Mengapa kita harus Menggunakan Grease trap?

Mengapa kita harus Menggunakan  Grease trap?

Restoran, katering, kafetaria, dan entitas lain yang terlibat dalam mempersiapkan dan memasak makanan dalam jumlah besar adalah – baik, jika Kita  mengetahui  cara yang tepat membuang limbah, khususnya minyak yang bisa menyumbat saluran air dan pipa dan akhirnya merusak sistem saluran pembuangan.

Tapi bagaimana dengan memasak di rumah, orang yang bertugas mencuci piring atau membersihkan dapur?

Anggap saja seperti ini: Kami mencoba untuk makan sehat, dan pesan memberitahu kita tentang makanan penyumbatan arteri di mana-mana. Tapi prinsip yang sama berlaku untuk dapur kita sendiri dan, selanjutnya, ke saluran pembuangan dan sistem drainase. Terlalu banyak lemak dan penumpukan, baik, Anda mendapatkan ide.

Yuck, kan?

Masalah  Pemisahan  minyak dari air limbah merupakan salah satu yang penting, dan kita semua harus melakukan bagian kita untuk belajar tentang potensi masalah terkait dengan membuang lemak dan minyak tidak benar.

Ketika lemak menjadi dingin membeku dan, (pada jenis minyak yang Anda gunakan),  dapat terakumulasi dalam saluran selokan dan, jika tidak ditangani, menyebabkan masalah yang serius.
Pertimbangkan ini: menurut cerita 2011 November di website Seattle Post-Intelligencer  Sekitar 544.000 galon minyak mengalir setiap bulan, yang cukup untuk mengisi tujuh kolam renang besar, . Sebagian besar lemak,  yang berasal dari piring kotor dan sisa makanan.

“Dalam lima tahun terakhir, lemak-pipa tersumbat menyebabkan sekitar sepertiga dari masalah  selokan Seattle

Dan memeriksa ini keluar, dari Berita Worcester di Worcester, Inggris. Menurut cerita di website surat kabar, Severn Trent, pabrik limbah setempat, mengatakan menghabiskan “lebih dari 10 juta pound setiap tahun membersihkan lebih dari 7.000 kilometer dari selokan yang rentan terhadap penyumbatan dan kliring 22.000 penyumbatan saluran pembuangan – biaya yang kemudian diteruskan kepada pelanggan. ”

Karena undang-undang, aturan dan peraturan bervariasi di seluruh Amerika Serikat dan, dalam hal ini, dunia, kita semua harus berusaha untuk belajar tentang potensi bahaya yang disebabkan oleh kebiasaan pembuangan lemak yang buruk, dan kita semua harus bekerja untuk mempelajari lebih lanjut tentang masalah ini dan lulus pengetahuan kita kepada keluarga, teman dan tetangga. Sederhananya, gunakan handuk kertas untuk menyeka minyak lemak dan memasak – khususnya lemak hewani – dari panci, wajan dan piring. Membuang limbah tersebut ke dalam wadah, disegel bocor – seperti toples atau kopi bisa – dan tempat di tempat sampah. Sebagian besar minyak dari restoran dan penyedia makanan lainnya didaur ulang dan diubah menjadi bahan bakar alternatif bio-diesel dan lainnya digunakan untuk daya, misalnya, mobil dan bus. Tapi itu topik yang lain, yang kita akan berbicara lebih banyak tentang nanti. Untuk saat ini, menjauh dari cerat dan aman membuang lemak itu